Buy Backlinks

Tuesday, February 15, 2011

Cara promosi blog atau website di facebook


Cara promosi blog atau website di facebook
Ini adalah Tips dan Triks cara yang sangat menguntungkan sebagai ajang promosi blog, website atau link affiliasi anda dengan cara membuat tautan atau membuat link di facebook baik di branda , dinding teman atau dinding grup anda atau pada kolom komentar.
Cara promosi blog atau website di facebook bisa dilakukan setiap hari dengan catatan anda harus masuk grup yang menyediakan khusus untuk promosi iklan seperti pasang iklan gratis, bisnis online, promosi gratis di facebook, jasa iklan dan banyak lagi yang lainnya jika ingin bergabung dengan grup-grup tersebut masukkan keyword tersebut dalam kotak pencarian bergabunglah dengan grup tersebut plihlah grup yang beranggauta lebih banyak agar bisnis anda lebih banyak di baca orang.
Keistimewaan Cara promosi blog atau website di facebook dengan membuat tautan di facebook ini jika mempromosikan link affiliasi, id affiliasi anda tidak akan ditampilkan .

Berikut ini Cara promosi blog atau website di facebook dengan cara membuat tautan di facebook :
  • Silahkan masuk dengan akun facebok anda di facebook
  • Pada halaman utama atau home page atau branda,dinding teman atau dinding grup anda atau pada kolom komentar,misalnya saya akan membuat tautan pada dinding grup saya klik saja ‘Tautan’ silahkan anda masukkan alamat url yang akan di promosikan contoh     : http://www.sepuhribu.com/id=ds lihat contoh gambar dibawah ini :

  • Setelah selesai masukkan url anda Kemudian klik ‘Lampirkan’ yang berada disamping kolom tautan kemudian akan muncul kolom ‘tambahkan kata’ ketikkan kata – kata tambahan anda yang berubungan dengan tautan atau link anda misalnya : ‘Bisnis Online Termurah’ kata tresebut berhubungan dengan bisnis affiliasi yang saya contoh kan diatas kemudian klik ’Bagikan’

  • Tunggu beberapa saat facebook sedang memuat tautan yang anda buat tadi setelah muncul tautan anda dan semua teman anda atau jika anda membuat tautan di grup maka anggauta grup tersebut akan membaca tautan anda dan id affilasi anda tidak akan tampil dan jika di klik tetap menjadi affiliasi anda.lihat hasilnya seperticontoh gambar dibawah ini :
           
  • Selesai Cara promosi blog atau website di facebook ini, anda bisa baca Bisnis Online Termurah .selamat mencoba.
My facebook











Dengan Cara promosi blog atau website di facebook ini semoga bisa membantu anda.  Anda juga bisa promosi website atau blog afiliasi anda gratis disini, Jika anda suka dengan Tips dan Triks  ini silahkan tinggalkan komentar anda.

Artikel Terkait :


9 comments:

wah mantap infonya?? maksih gan.

numpang promosi lowongan kerja Gan??

http://gajian13.weebly.com

thx gan infonya,mantab....numpang promosi ya gan http://a-cellular.blogspot.com

Oke banget infonya, izin promo ya gan, http://goo.gl/B3wmB7

Salam kenal,

Bagus juga, tapi saya lebih suka promosi di FB pakai Tool FB Group Domination lebih praktis, karena iklan akan tersebar ke semua group difacebook hanya dalam hitungan menit, sehingga kemungkinan terjadinya penjualan lebih tinggi. Tool ini memiliki kemampuan auto join group sehingga tidak perlu join secara manual, dan dapat memilah group apa saja yag sesuai dengan produk yang akan diiklankan disana.

Sekarang penjual FB Group Domination sedang mengadakan promo akhir tahun dan memberikan potongan yang lumayan besar untuk pembelian dibulan ini. Ditambah lagi, saya sebagai affiliasinya memberikan bonus pulsa gratis untuk setiap pembeli yang melalui link saya. Jadi buat teman-teman yang mau beli tool tersebut, sekarang saat yang tepat untuk melakukannya.

Informasi lengkap lihat di blog saya: ghoefron.blogspot.com/2013/12/pasang-iklan-di-facebook-gratis-tanpa-kartu-kredit.html

Sekali lagi saya mohon maaf karena telah numpang promosi di blog ini :)

Terima kasih ilmunya, perlu untuk segera dicoba nih.

Sangat bermafaat sharing informasinya. Tks

Promosi online memang sangat perlu jangkauannya seluruh indonesia beda kalau offline jangkauannya hanya sekitar tempat tinggal kita :D

-> PELUANG BISNIS MLMSUKSES <-

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More