Buy Backlinks

Thursday, September 6, 2012

Cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa

Cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa
Sebagian pengguna esia mungkin sudah banyak yang sudah mengetahuinya bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa, akan tetapi bagi yang belum mengetahuinya mungkin cara ini sangat berguna atau bermanfaat dan bisa dibagikan ke teman-teman yang belum mengetahuinya.
Biasanya jika esia kita masih mempunyai sisa pulsa atau talk time dan pulsa itu cukup banyak dan masih bisa melakukan panggilan telpon, tetapi pada saat itu pula masa aktif kartu esia kita sudah jatuh pada masa tenggang nah ini yang menjadi kendala namun pihak esia tidak tinggal diam untuk melayani pelangganya agar tetap selalu setia sehingga esia mengeluarkan cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa yang sudah berada pada masa tenggang sampai dengan 7 ( tujuh ) hari ke depan.

Dibawah ini saya tuliskan cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa tersebut dari ponsel esia anda melalui SMS :
1. Buka pesan dan tulis pesan  Ketik : 5758 lalu kirim ke 5758 


2. Hanya dalam beberapa detik anda akan mendapat balasan SMS ‘ Selamat!! transaksi Anda berhasil Gunakan Esia sebagai sarana komunikasi Anda dan pastikan selalu isi ulang. Terimakasih ‘  dengan adanya balasan SMS ini maka masa aktif kartu esia anda akan bertambah 7 hari.


2. Silahkan cek masa aktif kartu anda dengan menekan *555# dari ponsel Anda, masa aktif kartu esia anda diperpanjang sampai dengan 7 hari kedepan. Selesai, selamat mencoba

Dengan tips dan triks cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa  ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

19 comments:

thanks gan atas super nice info nya. karena ane ada sim esia yg udah pernah diisi Rp 1 jt (untuk sms massal di kantor) di 1 hari, tapi masa tenggangnya tetap aja nambah cuma 60 hari. kalo operator lain udah sampai 2015 masa tenggangnya....

thx tipnya bermanfaat sekali

saya tambah infonya bahwa setelah kirim sms tsb,kena charge Rp. 2000,-

gan kl hp esia inject udh kelewat masa tenggang msh bisa diaktifin g? kl bisa, caranya gmn? makasih

udh gw coba bisa bos,thanks bos

Ketik sms dengan format :
Waktu spasi jumlah masa aktif spasi No + kode area
Example : Waktu 30 02192889288 kirim ke 789

klw melalui cara: (Ketik sms dengan format : Waktu spasi jumlah masa aktif spasi No + kode area), ini ada charge nya g bos? klw ada brp?
-nuhun

Thanks cara menambah masa aktiv esia terbaru,....

makasih infonya gan...sangat membantu saya sekali..mantap

Kok ane gak bisa ya gan?
ane ada dua no esia:
1. ane gunain cara agan tp bkn di lakukan di area asal (area combo)dan pulsa sisa 25rb-an
2. esia yg satunya ada di area asal, tp dlm posisi masa tenggang dan pulsa sisa Rp 330,-

sy tambahin juga..
saya coba hari ini, pulsa kepotong 1650. tapi penambahan masa aktif ternyata di hitung sejak hari ini juga, bukan nambahin masa tenggang terahir.
saya masuk masa tenggang tgl 23/8/14.
stlah sy COBA harini, masa aktif berlaku s/d 26/8/14
kirain nambah 7 hari stlah 23, harusnya aktif s/d 30/8 TAPI TIDAK DEMIKIAN.
www.dewigrosir.beegos.com

makasih byak ..esia saya aktif kembali..salam sejahtra

KERAK TELOR ASLI BETAWI

_HIDAYAT_
021.9949.9949

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More