Buy Backlinks

Monday, November 26, 2012

Cara menghapus atau menonaktifkan akun facebook

Cara menghapus atau menonaktifkan akun facebook
Begitu menonaktifkan atau menghapus akun facebook anda, kronologi dan semua informasi yang terkait dengannya langsung tidak tampak di layanan Facebook. Orang-orang di Facebook tidak akan dapat mencari Anda atau melihat informasi Anda.

Di bawah ini saya tuliskan bagaimana Cara menghapus atau menonaktifkan akun facebook  Anda sbb :
1. Silahkan login ke facebook dengan akun anda klik menu akun  di sebelah kanan beranda atas  pilih PENGATURAN AKUN. Lihat contoh pada  gambar di bawah ini :


2. Pengaturan Umum Akun - Kemudian akan muncul halaman pengaturan umum akun disini jika anda ingin menghapus langsung akun facebook anda, silahkan klik menu KEAMANAN yang terlihat di sebelah kiri anda. Lihat contoh pada gambar di bawah ini :


3. Pertanyaan - Kemudian akan muncul pertanyaan “Yakin ingin menonaktifkan akun anda?” abaikan pertanyaan ini karena anda ingin menghapusnya, ailahkan turun kebawah dan silahkan isi atau pilih jawaban Alasan keluar ( wajib di isi ) silahkan pilih atau tandai salah satu jawaban yang sudah ada lalu di bawahnya anda centang agar tidak lagi menerima email dari facebook yang akan datang lalu  klik KONFIRMASI. Lihat contoh pada gambar di bawah ini :



4. Konfirmasi kata sandi-kemudian muncul jendela konfirmasi disini anda diminta memasukkan kata sandi facebook anda, silahkan masukkan kata sandi anda lalu klik NONAKTIFKAN SEKARANG. Lihat contoh pada gambar di bawah ini :



5. Kode Captcha-Ketik dua kata kode captcha yang terlihat pisahkan kata dengan spasi kemudian klik KIRIM.  Lihat contoh pada gambar di bawah ini :



6. Jika akun facebook anda berhasil di hapus atau dinonaktifkan maka akan muncul pemberitahuan seperti ini AKUN ANDA TELAH DI NONAKTIFKAN. Lihat contoh pada gambar di bawah ini :






Jika Anda ingin kembali ke Facebook kapan saja setelah Anda menonaktifkan akun, Anda dapat mengaktifkan kembali akun dengan masuk menggunakan email dan kata sandi Anda. Kronologi Anda akan dipulihkan secara keseluruhan (teman, foto, minat, dll.). Ingat bahwa Anda perlu memiliki akses ke alamat email login pada akun Anda agar dapat mengaktifkannya lagi.

Dengan tips dan triks Cara menghapus atau menonaktifkan akun facebook ini semoga bisa membantu anda. Selamat mencoba.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More