Buy Backlinks

Sunday, June 1, 2014

Cara transfer file dari android ke komputer dengan jaringan Wifi

Cara transfer file dari android ke komputer dengan jaringan Wifi
Ini cara yang sangat mudah dan cepat semua jenis file yang ada di android anda bisa anda transfer ke computer atau ke laptop anda.

       Persiapan :
      1.Komputer / PC atau Laptop

  •  Harus mempunyai jaringan wifi tentunya, namun biasanya pada PC  harus dilengkapi device  adapter wifi jadi anda harus harus membeli device wifi adafternya, disini saya memakai TP-LINK  TL-WN725N dan sangat gampang installnya.


  •        Mempuyai browser Google Chrome (Rekomendasi)

      2. Android / Smartphone

  • Harus memiliki jaringan wifi tentunya dan bisa di jadikan hostspot.
  • Mempunyai applikasi “Wifi FileTransfer “silahkan anda download di Play Store dengan  android anda


      Setelah kedua persiapan diatas selesai dan siap digunakan  Langkah dan Cara transfer file       dari android ke computer dengan jaringan Wifi sebagai berikut :

  1. Aktifkan jaringan wifi dan hostspot di android dan aktifkan jaringan wifi di computer atau      laptop  anda kemudian sambungkan ke hostspot android anda anda.
  2. Setelah tersambung antara Android dan computer anda dalam satu jaringan wifi kemudian anda buka applikasi Wifi File Transfer di android anda yang sudah anda install klik START  kemudian akan muncul IP android anda dan silahkan copy atau ketikan pada kolom URL browser google chrome anda dan silahkan klik ENTER maka semua file – file yang ada di android anda akan muncul dan silahkan anda pilih file yang akan di simpan di computer dengan  cara klik DOWNLOAD




      Dengan tips dan triks Cara transfer file dari android ke komputer dengan jaringan Wifi ini  semoga bisa bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More