Buy Backlinks

Wednesday, October 29, 2014

Cara mengatasi loading Whatapps Lama atau Lola

Cara mengatasi Loading Whatapps lama atau Lola

Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak konten dalam percakapan terutama file gambar, video dan lainnya.


Tips dan Triks sederhana Cara mengatasi loading Whatapps lama atau Lola yaitu dengan menghapus daftar chat pada Ruang Chat utama dan membersihkan konten percakapan.

Berikut Cara mengatasi loading Whatapps lama atau Lola sbb :
1. Buka WA anda akan terlihat Ruang chat utama yg berisi daftar riwayat chat yg sudah pernah anda gunakan. Lihat contoh gbr di bawah ini :



2. Hapus Percakapan
A. Hapus percakapan Teman : Tekan dan tahan daftar nama teman chat yang akan anda hapus sampai muncul 5 pilihan, kemudian pilih hapus chat/Hapus Percakapan dan klik HAPUS ( Jangan khawatir kontak tidak akan terhapus). Lihat contoh gambar di bawah ini :



B. Hapus percakapan Grup : Buka grup yang akan dihapus/dibersihkan percakapannya, klik tombol menu sebelah kiri Android anda kemudian klik selengkapnya dan akan muncul pilihan klik HAPUS PERCAKAPAN
Lihat contoh gbr di bawah ini :



4. Selesai menghapus salah satu percakapan Kemudian Untuk menghapus yg lainnya, Silahkan ulangi langkah seperti diatas tadi.

Tips dan Triks diatas merupakan cara yang manual yaitu satu persatu. Untuk menghapus dan membersihkan secara keseluruhan silahkan tekan tombol menu sebelah kiri pada android anda kemudian pilih SETELAN lalu muncul pilihan HAPUS SEMUA PERCAKAPAN menu ini akan menghapus semua percakapan baik grup maupun teman dan akan mengeluarkan anda dari grup yang anda ikuti (Jangan dipilih jika tidak ingin keluar dari grup anda).

Pilihan kedua BERSIHKAN SEMUA PERCAKAPAN menu ini hanya menghapus konten2 yang ada dalam percakapan tidak menghapus grup yang anda ikuti. Lihat contoh gambar di bawah ini :


Dengan Tips dan Triks cara mengatasi loading whatapps lama atau lola ini, Semoga bermanfaat.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More