Buy Backlinks

Saturday, May 2, 2015

Cara menghubungkan Twitter dan Facebook pakai Operamini

Cara menghubungkan Twitter dan Facebook pakai Operamini

Lebih praktis atau lebih cepat bisa update status dari satu akun ke akun lainnya misalnya akun twitter dihubungkan ke akun facebook sehingga kita hanya update dari akun twitter bisa di baca teman langsung dari akun facebook.

Untuk menghubungkan akun Twitter dan profil Facebook pakai Operamini ada beberapa cara :

1. Buka aplikasi Operamini anda kemudian atur tampilan mobil ke tampilan desktop tujuannya agar semua menu ditwitter muncul seperti di PC . Lihat gambar di bawah ini :


2. Tulis URL twitter.com lalu Masuk ke akun Twitter yang akan dikaitkan dengan profil Facebook Anda. Lihat gambar di bawah ini :


3. Pada Branda Buka menu klik saja foto profil Anda sebelah kanan kemudian klik Pengaturan. Lihat contoh gambar di bawah ini :


4. Kemudian pada tab menu pilih Aplikasi. Lihat contoh gambar di bawah ini :


5. Lalu klik tombol Link Hubungkan ke Facebook. Lihat contoh gambar di bawah ini :


6. Lalu anda diminta masuk akun facebook terlebih dahulu dan mengizinkan aplikasi Twitter mengakses profil Facebook Anda. Lihat contoh gambar di bawah ini :


7. Anda kemudian akan menerima pesan yang menjelaskan bahwa Twitter akan menerima informasi tertentu dari akun Facebook Anda. Agar dapat melanjutkan, Anda harus memilih “Oke”.
Pesan berikutnya adalah pilih pengaturan privasi untuk mengatur siapa yang akan melihat Tweet dan Retweet Anda yang dikirimkan ke dinding Facebook Anda. Privasi bawaan diatur ke teman. Klik “Oke” untuk menyelesaikan proses.
Tweet dan Retweet Anda akan dikirimkan ke dinding Facebook profil Anda dan nama pengguna Anda juga akan ditampilkan. @Balasan tidak akan dikirimkan. Selesai.

Catatan : Jika tidak berhasil dengan operamini Anda bisa menggunakan komputer karena tidak semua bisa berhasil tapi ini hanya petunjuk saja.

Dengandanps dan Triks Cara menghubungkan Twitter dan Facebook dengan operamini ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

1 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More