Buy Backlinks

Friday, March 11, 2011

Cara membuat copyright


Cara membuat copyright
copyright© merupakan symbol karya pribadi yang nota bene hak cipta namun pada dasarnya tidak semua copyright© harus terdaftar pada badan hukum resmi contohnya banyak terdapat pada blog-blog yang menyimbolkan hanya sebatas memberitahu bahwa apa yang di tulis diblog tersebut merupakan hasil tulisannya adalah hasil sendiri. Dan jika pembaca mau meniru atau mengcopy paste harus seizin yang punya blog. Jadi mungkin disini semua harus mengerti dan memahami arti sebuah hak cipta.

Nah kita sekarang berlanjut ke Cara membuat copyright dengan keyboard computer anda carannya sangat mudah namun yang belum megetahuinya Cara membuat copyright ini berfikir keras bagaimana cara membuatnya. Dan pada akhirnya anda menemukan tips dan triks nya diblog ini saya bahagia bisa ditemukan anda sehingga saya bisa membagi tips dan triks Cara membuat copyright© ini.

Silahkan disimak Cara membuat copyright© apa kata tulisan ini :
  • Silahkan buka Microsoft Word anda pada keyboard anda Tekan dan tahan bersamaan antara 'Ctrl dan Alt'  kemudian tekan 'C' jadilah seperti ini © , tinggal anda tambahkan kata awal dan akhirnya misalnya ‘copyright©2011 selesai hasilnya anda bisa copypaste di blog anda.
  • Silahkan edit atribut blogspot anda dengan menambahkan copyright©2011, kemudian pada wordpress? Ada yang tahu ga edit attributnya? pengalaman anda bisa di tuangkan pada kolom komentar dibawah.
Dengan tips dan triks Cara membuat copyright©  ini saya berharap bisa menghentikan pencarian anda  mengenai Cara membuat copyright© ini dan bisa membantu anda tentunnya.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More