Buy Backlinks

Friday, March 18, 2011

Cara menghapus tautan di facebook

Cara menghapus tautan di facebook
Ada yang suka ada pula yang tidak suka dengan tautan-tautan yang dikirim teman, mungkin jika tidak keseringan memberikan tautan pada dinding facebook anda tidak masalah tapi jika setiap hari pasti akan merasa tidak nyaman. Jika merasa demikian anda bisa menghapus tautan-tautan tersebut.

Saya tuliskan dibawah ini bagaimana Cara menghapus tautan di facebook ini :
1. Silahkan masuk ke facebook dengan akun anda
2. Pada halaman Branda klik ‘Profil’ akan muncul dinding facebook anda nah disitulah segala  kiriman tautan berada, silahkan pilih tautan yang akan anda hapus bisa semuanya tapi satu persatu menghapusnya. Lihat contoh gambar tautan yang akan di hapus di bawah ini :

3. Silahkan klik ‘Tanda silang (x)’ pada tautan tersebut kemudian akan muncul dua pilihan ‘Hapus kiriman’ dan ‘Hapus kiriman dan hapus tanda’ silahkan klik salah satunya.  Lihat contoh gambar di bawah ini :

4. Setelah diklik 'Hapus kiriman' muncul layar pertanyaan dari facebook 'Anda yakin ingin menghapus kiriman ini? jika yakin silahkan klik 'Hapus kiriman' lihat pada gambar di bawah ini :


5. Selesai Cara menghapus tautan di facebook ini tautan anda langsung terhapus dari dinding facebook anda. Bagaimana caranya jika mau menghapus foto di facebook? silahkan Baca Disini.  Dengan tips dan triks Cara menghapus tautan di facebook ini mudah-mudahan bisa membantu anda.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More