Buy Backlinks

Wednesday, June 8, 2011

Cara menampilkan ip pengunjung blog


Cara menampilkan ip pengunjung blog
Widget gratis ini akan menampilkan IP pengunjung, computer yang di gunakan pengunjung, asal Negara pengunjung, Browser yang di gunakan pengunjung  Blog anda. Widget ini hanya menampilkan Identitas pengunjung baru yang mengunjungi Blog anda artinya tidak menyimpan identitas pengunjung sebelumnya dan hanya akan terlihat pengunjung baru saja jadi mungkin tidak terlalu penting untuk di tampilkan di blog anda namun saya sangat kagum dan berterimakasih dijinkannya widget ini gratis untuk kita pergunakan jika anda ingin menampilkan widget ini di sidebar blogspot atau wordpress anda cukup mudah caranya tidak perlu registrasi atau membuat akun.
Dan widget  Cara menampilkan ip pengunjung blog ini 100% gratis memang ini yang selalu kita cari.

1. Silahkan anda kunjungi www.wieistmeineip.de situs ini bukan berbahasa Inggris dan tidak tersedia pilihan bahasa namun saya akan memberi petunjuk dengan gambar screen shoot.
2. Kemudian setelah masuk anda lihat kolom 'Nützlich IP Adresse auf Ihrer Homepage anzeigen' di baris ke 4 dari atas, selanjutnya klik link ‘Lesen Sie, wie einfach der Banner verwendet wird …’ seperti terlihat pada contoh gambar di bawah ini :


3. Setelah terbuka selanjutnya akan ditampilkan kode widget dan preview gambar tampilannya, ada dua pilihan ukuran 'Button 125x125 pixel' dan 'Full Banner 468x60 pixel' dalam bahasa local Negara tersebut dan dalam bahasa Inggris, silahkan pilih salah satu dan copypaste di notepad anda kode widget yang berada tepat di bawah gambar, seperti contoh pada gambar di bawah ini :


4. Paste kode widget Cara menampilkan ip pengunjung blog tersebut pada sidebar blogspot atau wordpress anda.

Dengan tips dan triks Cara menampilkan ip pengunjung blog mudah-mudahan bisa bermanfaat.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More