Buy Backlinks

Sunday, July 3, 2011

Cara membuat posting blogspot melalui email

Cara membuat posting blogspot melalui email
Jika anda ingin atau mau mencoba membuat posting blogspot melalui email yang bisa anda kirimkan melalui email dari hp ataupun dari pc.
Ini adalah posting yang saya buat dan dikirimkan melalui email dan saya harus edit ulang karena hasilnya terlihat apa adanya seperti : Tampilan gambar tidak sesuai penempatannya, kerapihan  paragrafnya.serta tanpa label posting. Lihat screen shoot tampilan posting dibawah ini :


Jika anda ingin mencoba cara membuat posting blogspot melalui email ini bisa anda lakukan dengan meng-aktifkan Mail2Bloggger pada blogspot anda dan ini sifatnya pibadi dan rahasia yang berguna jika anda dan dari teman-teman anda ingin menulis artikelnya diblog anda bisa dengan mengirimkan artkel serta gambarnya melalui alamat email Mail2Blogger anda.

Berikut ini saya tuliskan langkah Cara membuat posting blogspot melalui email sbb :
1. Silahkan login ke Blogger.Com dengan akun anda untuk meng-aktifkan ‘Mail2Blogger’ anda, pada dasbor anda klik ‘Pengaturan’. Lihat screen shoot dasbor dibawah ini :


2. Dilanjutkan klik ‘Email & Seluler’ langsung anda lihat pada bagian bawah ada ‘Opsi Pengeposan’ silahkan isi dan tandai aktifasi Mail2Blogger di bawah ini :

Alamat Pengeposan via email    : Isi dengan kata atau word unik anda pada kolom kosong yang tersedia, yang nanti ini akan menjadi alamat email ’Mail2Blogger‘ anda sebagai media pengeposan posting melaui email contoh saya bikin kata ‘tipstriks’ alamat bloggrer emailnya menjadi ‘s2008.tipstriks@blogger.com’ (Gunakan alamat ini untuk memposting text dan gambar berukuran hingga 10mb secara langsung ke blog anda).
Publikasikan segera email          : Tandai dengan ‘Tik’ disampingnya.

Kemudian silahkan klik ‘Simpan Setelan’. Lihat screen shoot Opsi Pengeposan dibawah ini :



3. Langkah selanjutnya anda akan memulai membuat posting melalui email dari pc, silahkan login ke gmail, yahoo atau yang lainnya dengan akun anda pada halaman email anda klik ‘Buat Surat atau New’ silahkan isi dengan lengkap :

To atau untuk                : Isi dengan alamat Mail2Blogger anda
Subject atau Judul         : Isi dengan Judul artikel posting anda
Message atau Pesan    : CopyPaste artikel posting anda yang di buat di word tadi pada kolom pesan email.

Kemudian klik ‘Kirim atau Send’. Selesai. Lihat screen shoot pengeposan melalui email dibawah ini :



4. Untuk pengeposan melalui email dari hp bisa menulis langsung tidak copypaste terkecuali hp anda di dukung dengan Notepad dan juga jangan lupa sisipkan gambar anda.
Dengan tips dan triks Cara membuat posting blogspot melalui email ini bisa membantu anda.


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More