Buy Backlinks

Monday, August 1, 2011

Cara menghapus ribuan komentar spam di wordpress

Cara menghapus ribuan komentar spam di wordpress
Di wordpress komentar spam sangat sering sekali masuk saya contohkan ada 5.000 komentar spam ribet juga menghapusnya, pada defaultnya wordpress bisa menghapus 20 komentar spam  dan jika kita mau menghapus lebih dari itu, ada tips dan triks Cara menghapus ribuan komentar spam di wordpress anda bisa ikuti langkah di bawah ini bagaimana cara menghapus ribuan komentar spam di wordpress gratisan  sbb :

1. Silahkan masuk admin wordpress dengan akun anda
2. Pada dashboard anda klik ‘Spam’ lihat screen shoot menu spam di bawah ini  :


3. Muncul halaman komentar spam anda tandai atau centang pada kotak ‘Penulis’ ini akan memilih semua komentar yang akan di hapus, ada dua tahap :

A. Menghapus 20 komentar spam – Centang pada kotak ‘Penulis’ kemudian Klik menu ‘Tindakan Massal’ pada dropdown▼ Pilih ‘Hapus Secara Permanen’ kemudian klik ‘Terapkan’ tunggu loading lalu secara otomatis 20 komentar spam anda akan terhapus permanent. Lihat screen shoot cara menghapus ribuan komentar spam di wordpress di bawah ini :


B. Menghapus 200 hingga 400 bahkan bisa lebih komentar spam – Centang pada kotak ‘Penulis’ Klik ‘Kosongkan Tempat Sampah’ karena spam terlalu banyak server tidak bisa menghapus semua komentar dan sebelum loading penghapusan selesai ( Jangan menunggu sampai selesai ) klik kanan pada mouse anda kemudian klik 'Reload atau Muat Ulang' tunggu loading beberapa saat, dan secara otomatis komentar spam akan terhapus 200 hingga 400 bahkan bisa lebih komentar spam anda, jika masih tersisa lakukan penghapusan ulang seperti diatas, selesai dan selamat mencoba. Lihat screen shoot cara menghapus ribuan komentar spam di wordpress di bawah ini :

Dengan tips dan triks cara menghapus ribuan komentar spam di wordpress ini mudah-mudahan bisa bermanfaat.

6 comments:

Terimakasih ya, tulisan ini sangat membantu kami melengkapi kebutuhan widget yang sudah lama kami cari. Sekali lagi makasih.
Salam, HAPSARI

Bagus tulisannya, thx jga buat kunjungan baliknya kmaren di http:tio72.wordpress.com
Sarannya trims ya, saya jga ijin copas, thankyou

Thank'yu atas atensinya, saran saya agar lebih baik copas itu tidak harus 100% simak sumber artikel kemudian anda bisa membuat kata-kata sendiri lebih punya arti untuk anda.
Salam

Terima kasih, ini akan sangat membantu. Saya kebanjiran spam setiap hari sampai 500-an dan itu sangat membuat saya sakit hati. bahkan ada satu artikel terpaksa saya hapus karena langganan spam.

kalau blog sudah ramai pengunjung makin banyak komentar spam yg berdatangan ya
http://giribig.com/2016/04/cara-mudah-setting-plugin-akismet.html

ajib, komentar spamnya sampe 5.000
itu berapa taun mas bisa sebanyak itu??
mampir mas ke blog sederhanaku siapa tahu bisa berbagi konten video di https://beken.id trims

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More