Buy Backlinks

Saturday, July 7, 2012

Cara memilih web hosting

Cara memilih web hosting 
Pengertian dari Web Hosting secara singkat ( red : maaf jika ada kesalahan arti ) ini adalah layanan penyewaan space ( ruang ) penyimpanan data yang digunakan untuk menyimpan data – data website supaya halaman website tersebut bisa di akses dari manapun, data – data website tersebut meliputi file – file kode html, php, script, cgi script, gambar atau image, database dan file – file yang lainnya yang di butuhkan untuk menampilkan halaman website tersebut.

Di Indonesia kini telah tumbuh penyedia web hosting yang tidak kalah mutunya dengan web hosting dari luar negeri salah satunya adalah Webii-Host yang berdiri sejak tahun 2004 dan sudah ribuan website menggunakannya, sekarang ini kita tidak perlu bingung bagaimana cara memilih web hosting  yang terbaik ini adalah web hosting Indonesia terbaik dan termurah.

Bagaimana cara memilih web hosting  secara benar dan terbaik, yang menjadi pokok perhatian kita menentukan Web Hosting yang benar dan terbaik ada dua factor yang harus dilihat yang pertama berapa lama web hosting itu berjalan kemudian yang kedua Fasilitas dan Keunggulan Hosting Server Web Hosting tersebut.

Dibawah ini adalah fasilitas dan keunggulan web hosting Webii-Host yang saya rekomendasikan untuk anda yang membutuhkan web hosting Indonesia :
Performance Tinggi
1. Menggunakan Dual Processor Intel XEON untuk menjamin kecepatan processing diserver.
2. Untuk menjamin kecepatan akses hosting dari luar maupun indonesia, Server amerika diletakkan di datacenter ServInt, yang merupakan salah satu datacenter terbesar saat ini, dan server singapore diletakkan di data center Qala, yang merupakan salah satu datacenter terbesar di singapore. Dan untuk server Indonesia diletakkan di Gedung Cyber Jakarta.

Harga Murah ( Ini yang di cari, Murah tapi tidak murahan )
1. Tidak ada biaya setup
2. Biaya domain .com /.net /.org bisa anda dapatkan  hanya Rp. 105rb/tahun .
3. Diskon progressif, untuk paket dan kontrak pembayaran  tertentu.

Beberapa Website dalam 1 ( satu ) Account Hosting
1. Jika anda mempunyai beberapa website, anda tidak perlu menyewa beberapa paket web hosting.
2. Untuk paket advance 1 ( satu ) ke atas, diberikan fasilitas untuk menghost lebih dari 1 ( satu ) website, bahkan sampai dengan 13 ( tiga belas ) website.

Satisfaction Guaranteed
Sebagai provider web hosting Indonesia Webii-Host berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan, untuk itu Webii-Hosting memberikan garansi 30 hari uang kembali tanpa potongan apapun. (kecuali biaya domain yang sudah dibeli, karena domain tersebut akan tetap menjadi milik anda)


Web hosting fasilitas Lengkap dengan dukungan software terkini
Webii-Host memberikan fasilitas web hosting unlimited pop3, WAPmail, webmail, webstatistik, FTP, Web based file manager, dan fasilitas lainnya, dengan dukungan software terkini.

Dilengkapi dengan lebih dari 40 Autoinstaller Script
Webii-Host mengintegrasikan lebih dari 40 autoinstaller script (Fantastico Deluxe) pada setiap account web hosting, yang dapat diinstallkan ke account anda dengan hanya 1 - 2 langkah saja. Berbagai aplikasi Blogs, Content Management, Customer Support, Discussion Boards, E-Commerce, F.A.Q., Image Galleries, Mailing Lists, Polls and Surveys, Project Management, Wiki, dapat anda install dengan mudah.

Tersedia tiga pilihan lokasi server
Webii-Host menyediakan server dengan lokasi di Indonesia, Amerika dan Singapore yang dapat anda pilih untuk account hosting anda.

Mobile Technology Enabled
Webii-Host menyediakan fasilitas wapmail untuk memudahkan anda mengirim email dan mengakses email anda melalui wap browser di handphone anda. Selain itu, melalui situs wap kami anda juga dapat mengecek ketersediaan nama domain, melakukan konfirmasi pembayaran dan sebagainya.

Berminat dan Tertarik
Silahkan Anda kunjungi Webii-Host atau klik banner di bawah ini :



Semoga informasi cara memilih web hosting  ini bisa membantu Anda yang sedang mencari web hosting terbaik.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More