Buy Backlinks

Tuesday, November 13, 2012

Cara menghapus halaman kesukaan di facebook

Cara menghapus halaman kesukaan di facebook
Kesukaan adalah salah satu fitur facebook yang sering di gunakan kita untuk menyukai sebuah halaman website atau halaman facebook, namun tentunya semakin lama ada kejenuhan dengan informasi yang  masuk di halaman branda facebook kita, sehingga ada niat kita untuk menggantinya atau ingin menghapusnya.

Sudah lama saya  tidak menulis nah kebetulan saya sempat menghapus beberapa kesukaan saya di facebook yang pasif sehingga ini mungkin bisa di bagikan dan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua, menulis merupakan salah satu kewajiban seoarang  blogger agar  tetap bisa mempertahankan google Pagerank.

Dibawah ini saya tuliskan langkah - langkah bagaimana cara menghapus halaman kesukaan di facebook  lengkap dengan gambarnya agar mudah di pahami :
1. Silahkan kunjungi  Facebook dan masuk dengan akun anda kemudian pada halaman Branda klik profil atau nama anda sebelah kanan atas disamping branda. Lihat contoh gambar di bawah ini :


2. Halaman Profil - Kemudian muncul  halaman profil anda silahkan klik KESUKAAN  Lihat contoh gambar di bawah ini :


3. Halaman Kesukaan - Kesukaan biasanya setelah Favorite anda silahkan sedikit turun ke bawah dan setelah ketemu biasanya di katagorikan dengan tahun, diawali dengan tahun terakhir apa saja yang kita sukai /tahunnya kemudian silahkan pilih halaman kesukaan anda yang akan di hapus caranya :

"Arahkan kursor anda pada link halaman tersebut (tidak perlu di klik ) arahkan saja kemudian  akan muncul preview atau gambaran halaman link tersebut lalu arahkan kursor anda pada tulisan DISUKAI kemudian akan muncul tiga pilihan Dapatkan Pemberitahuan - Tambahkan ke Daftar Minat - Batal Suka, untuk  menghapus halaman kesukaan di facebook ini silahkan anda Pilih atau klik BATAL SUKA. Sekarang Kesukaan anda telah berhasil di hapus, selesai. Selamat mencoba, Lihat contoh gambar di bawah ini :
 

Dengan tips dan triks cara menghapus halaman kesukaan di facebook ini semoga bisa bermanfaat untuk anda.

3 comments:

cara menghapus semua yang kita like dengan cepat gimana?

Kalo semua sekaligus gimana sih? Dalam 1 klik lgs kehapus semua like kita? Mohon dijawab ya. Makasih

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More