Buy Backlinks

Monday, December 31, 2012

Cara menghapus semua data history pada browser Google Chrome


Cara menghapus semua data history  pada browser Google Chrome
Menghapus data riwayat atau data history pada browser Google Chrome merupakan salah satu tips dan triks untuk mempercepat kinerja atau loading aplikasi Google Chrome.

Berikut ini sedikit petunjuk cara bagaimana  menghapus semua data history  pada browser Google Chrome sbb :

A. Buka browser Google Chrome anda kemudian ikuti Langkah 1. Klik icon MENU yang berada di atas sebelah kanan anda. Langkah 2. Klik HISTORY. Langkah 3. Klik CLEAR ALL BROWSING DATA. Perhatikan contoh pada gambar di bawah ini :



B. Kemudian pada page Clear browsing data ikuti Langkah 1. Pilih item THE BEGINNING OF TIME. Langkah 2. Tandai atau centang CLEAR BROWSING HISTORY. Langkah 3. Klik CLEAR BROWSING DATA. dan dengan satu klik pada langkah no 3 adalah seluruh data history akan terhapus dari browser Google Chrome. Selesai. Perhatikan contoh pada gambar di bawah ini : 


Dengan tips dan triks Cara menghapus semua data history  pada browser Google Chrome ini semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.

2 comments:

terimaksih banyak tipsnya sangat membantu saya sudah bingung mau menghapusny cs fb saya tersimpan dan terlihat kata sandinya........

Cukup mudah ya gan thanks sudah berbagi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More