Buy Backlinks

Monday, November 3, 2014

Browser yang mendukung untuk posting di blogspot pakai HP

Browser yang mendukung untuk posting di blogspot pakai HP 
Tips dan Triks blogging posting pakai HP Android, Java, Sembian atau jenis lainnya di blogspot terasa lebih sulit sekarang ini, mungkin dikarenakan blogspot telah di perbaharui sehingga blogger sedikit kesulitan membuat posting melalui HP.

Kini ada solusi yang mungkin sedikit bisa membantu Anda, sudah sekian lama saya mencoba terus bagaimana blogger bisa memanfaatkan HP sebagai sarana kedua untuk posting di Blogspot.

Salah satu penyebab kesulitan utama adalah Aplikasi Browser yang tidak mendukung atau support untuk blogspot.

Beberapa browser sudah saya coba tetapi tidak ada satupun diantaranya yang support walaupun saya menggunakan HP Android.

Ada dua poin saya jelaskan kesulitannya pada saat saya mencoba beberapa browser satu persatu yaitu :
1. Tidak berfungsi dengan baik fitur copy paste pada blogspot
2. Tidak berfungsi dengan baik Tool Bar yang ada di Blogspot seperti Paragraf, Bold, menyisipkan Gambar dll.

Kedua pokok kesulitan diatas sekarang sudah bisa diatasi dengan menggunakan salah satu browser yang terakhir saya coba yaitu UC Browser, aplikasi ini sangat sederhana tampilannya kemudian loadingnya pun cepat dan ringan, pada Beranda sudah tersedia link blogger.
Lihat contoh tampilan Branda UC Browser di bawah ini :


Saya sangat terkesan dengan UC Browser dikarenakan semua fitur yang di butuhkan Blogger bisa berfungsi dengan baik. UC Browser menyediakan aplikasi untuk HP Android, Java  ataupun Sembian.

Anda bisa download gratis di Play Store Untuk Android dengan keyword "UC Browser". Lihat contoh gambar dibawah ini :


Untuk anda pengguna Java, Sembian, bisa mencari di mbah google dengan kata kunci UC Browser.

Kemudian Sebagai pendukung Blogger kedua adalah Aplikasi word. Aplikasi ini jelas sangat di butuhkan sekali saya pakai Kingsoft Office, aplikasi ini bisa anda download gratis di play store dengan keyword " kingsoft office ".

Tujuannya : Agar kita bisa menulis secara ofline dan tulisan bisa dipersiapkan secara sempurna dan setelah selesai bisa di save di android anda, jika mau di posting anda tinggal salin atau copy.

Dengan Tips dan Triks Browser yang mendukung untuk posting di blogspot pakai HP ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More