Buy Backlinks

Thursday, August 16, 2012

Cara membuat halaman blog di facebook


Cara membuat halaman blog di facebook
Ini merupakan salah satu cara mempromosikan blog anda di facebook dengan membuat halaman blog anda di facebook dan anda bisa mengelola konten blog atau iklan anda di halaman facebook

Cara membuat halaman blog di facebook ini langkahnya sangat sederhana sekali, di bawah ini saya tuliskan langkah yang harus anda lakukan :

1. Silahkan kunjungi http://www.facebook.com/pages/create.php masuklah dengan akun facebook anda
2. Memilih Produk, Klik merek atau Produk karena blog adalah merupakan produk yaitu konten blog anda. Lihat gambar di bawah ini : 



3. Memilih Kategori, Pilih kategori Situs Web dan buat nama halaman tampilan anda setelah itu klik 'mulai' Lihat gambar di bawah ini :


4. Membuat foto profil, Silahkan unggah foto profil halaman anda dari computer atau impor dari situs web setelah selesai klik ‘Selanjutnya’ Lihat gambar di bawah ini :


5. Membuat Informasi, Buatlah informasi tentang produk anda atau blog anda pada kolom yang sudah tersedia misalnya deskripsi blog anda dan tambahkan alamat situs atau blog anda kemudian klik ’Simpan Info’ Lihat gambar di bawah ini :

 
5. Membuat alamat web facebook, Buatlah alamat halaman facebook anda untuk memudahkan orang menemukan halaman anda,  anda hanya tinggal menambahkan nama tanpa spasi misalnya ‘page.tipstriks’ menjadi http://www.facebook.com/page.tipstriks alamat ini tidak bisa di rubah lagi. Jika sudah selesai klik ‘Atur Alamat’ Selesai halaman blog di facebook  anda sudah di buat. Lihat gambar di bawah ini :

 
6. Mengundang teman, langkah selanjutnya mengundang teman untuk menyukai halaman anda sebelum mengundang teman sebaikya lengkapi terlebih dahulu halaman anda dengan konten blog anda sehingga siap saji untuk pemirsa. Lihat gambar di bawah ini :


Dengan tips dan triks Cara membuat halaman blog di facebook ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More